Review Microsoft Mathematics 4

Bingung sama yang namanya matematika? Beruntung, Microsoft kenal betul dengan kebiasaan para pelajar pada umumnya. Meski terbilang Matematika adalah musuh bebuyutan yang sangat menjengkelkan bagi para pelajar. Tapi lebih dari sekian juta pelajar di Inggris lebih memilih matematika sebagai mata pelajaran yang paling banyak disukai. Di bawahnya lagi adalah fiska, biologi, kimia...



Berlanjut ke Microsoft, dengan resmi Microsoft telah meluncurkan produk softwarenya yang terbaru... yaitu Microsoft Mathematics 4. Perintah-perintahnya pun dipercanggih lagi... dan tampilannya di desain se-modern mungkin. Meski sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sebuah kalkulator. Tapi Microsoft Mathematics dilengkapi dengan Problem Solver, yang mana digunakan untuk menjawab suatu soal. Misal terdapat soal 2a + 10=14. Berapakah nilai a? Dengan Problem Solver Microsoft Mathematics, hal tersebut bisa dipecahkan. Biasanya di kalkulator harus terlebih dulu dikurani 10 lalu dibagi 2. Kini hanya dengan perintah solve(2a+10=14,a).

Selain itu masih banyak fitur lain yang memudahkan bagi anda dalam pelajaran matematika. Berikut dibawah adalah Screen Shootnya.

Screen Shoot:
Link Download: www.mediafire.com/?lo6qcc6dquml8sx
Link Download(Originanl): http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=15702

Artikel Lainnya

Leave reply

Harap koment yg baik ya...

Back to Top